Grand Opening TEMA Tea Bar & Store

Grand Opening TEMA Tea Bar & Store

 

Saat ini teh bukan hanya sekedar minuman penghangat atau pelengkap saja, lebih dari itu kini masyarakat mulai memberanikan diri untuk menjelajahi berbagai macam teh. Salah satunya adalah teh artisan, yang sejak awal menjadi fokus TEMA Tea untuk terus menyediakan teh artisan yang menarik dan memiliki karakter untuk setiap seduhannya.

Sejak 2017 TEMA Tea hadir secara online, akhirnya tahun ini 2023 pada bulan Maret kami berkesempatan untuk menghadirkan toko offline pertama kami di Open Door, Alam Sutera, Tangerang. Dengan konsep Tea Bar & Store, selain bisa berbelanja langsung pelanggan juga dapat dengan mudah mencicipi setiap varian teh dan mendapatkan informasi tambahan mengenai teh. 

 

 

 

Tidak hanya itu saja, offline store kami pun akan menjadi wadah bagi teman-teman yang ingin belajar mengenai dunia teh. Kami akan mengadakan beberapa program rutin yang bisa diikuti oleh teman-teman, salah satunya adalah Tea Tasting Course. Program ini akan sangat berbeda dengan program tea workshop sebelumnya yang biasa TEMA Tea adakan, teman-teman akan belajar bagaimana berkreasi membuat berbagai minuman dengan berbahan dasar teh artisan yang nantinya akan di padukan dengan makanan.

Oleh karena itu untuk menyambut kehadiran toko offline dan program terbaru TEMA Tea, kami mengundang beberapa partner TEMA Tea di Grand Opening TEMA yang berlangsung selama dua hari. Berbagi pengalaman dalam dunia teh dan memperkenalkan beberapa minuman yang akan hadir nanti dalam Tea Tasting Course kepada para partner sangatlah menyenangkan. Tidak sedikit dari mereka memberikan tanggapan positif dan masukan yang mendukung  untuk program ini.

 

Tidak sabar rasanya ingin teman-teman segera mengikuti program ini, Tea Tasting Course yang cukup menarik dan akan mendorong kalian untuk terus menjelajahi teh artisan dengan ciri khas dan karakternya masing-masing.

Terima kasih kepada para partner dan pelanggan setia TEMA Tea. Kini TEMA Tea hadir lebih dekat dan dapat menemani hari – hari kalian kapan dan dimana saja. Semoga inipun akan  menjadi langkah kami agar terus bisa berkembang. Sampai berjumpa di acara kami selanjutnya ya!

 


Older post

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published